Blogger Widgets

Selasa, 04 Februari 2014

THE PIONEER


ACHMAD ERICH
(IRAWAN OIL NATURAL)




Irawan Oil Natural tidak akan pernah lepas dari sosok bapak Achmad Erich. Beliau adalah sang peramu formula penyubur rambut yang dapat mengatasi berbagai macam permasalahan rambut. Berawal dari bidang mineral yang beliau geluti dan keahlian tentang ramuan herbal, kemudian beliau menekuni bidang herbalogi yang merupakan cikal bakal dari Irawan Oil Natural.
Menurut beliau, alam sudah menyediakan keseimbangan untuk digunakan manusia. Saya disini ingin membahas khususnya tentang rambut bermasalah yang mungkin sedang anda alami.Tanpa kita sadari permasalahan rambut dan kulit kepala yang sedang kita alami itu karena adanya timbunan lemak yang memang sudah ada pada kulit kepala kita sendiri, hanya lemak itu yang mengganggu aktivitas dan kelangsungan rambut tersebut.
Sebagaimana ikhwalnya rambut kita tumbuh dan beregenerasi karena adanya timbunan lemak tersebut yang mengganjal pada kulit kepala yang ditumbuhi rambut jadi terganjal dan rambut berada di bawah jaringan kulit kepala. Walaupun lebih dari 15 s/d 30 tahun anda mengalaminya dan tidak ada hasilnya untuk mengembalikan rasa percaya diri anda untuk tampil seperti sedia kala. Bersama Irawan Oil Natural anda akan membuktikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar