Blogger Widgets

Selasa, 04 Februari 2014

PRODUCT

ION Penumbuh Cambang dan Janggut




Untuk merangsang pertumbuhan bulu halus seperti kumis, janggut dan cambang sangatlah membantu bagi anda yang ingin terlihat "gentleman".
Tidak diperlukan waktu yang lama untuk merangsang pertumbuhan bulu halus di daerah kulit yang anda inginkan.


Pemakaian rutin dan teratur dalam waktu 2 minggu sudah terlihat perubahan yang sangat signifikan dari hasil sebelum dan sesudah pemakaian.


Pemakaiannya sangat mudah cukup hanya oleskan minyak Irawan Oil Natural pada bagian kulit yang ingin ditumbuhi bulu halus pada malam hari saja, oleskan sedikit saja jangan terlalu banyak karena sudah bisa bekerja secara maksimal.


"Peringatan : hati-hati dalam mengoleskan hanya pada bagian tertentu saja yang ingin ditumbuhi bulu-bulu halus karena jika mengoleskan pada bagian wajah juga bisa ditumbuhi bulu-bulu halus.
Bagian telapak tangan tidak akan ditumbuhi bulu-bulu halus"

Ukuran 50 mL


POM CD 0609813182


Diproduksi oleh : PT. Irawan Oil Natural


Jakarta - Indonesia

PENTING :


Cara Pemakaian (1 hari 1 kali)

Oleskan Irawan Oil Natural pada bagian yang ingin ditumbuhi bulu halus secara merata, setelah dioles diamkan selama 20 menit kemudian boleh di lap memakai tissue.
Untuk membantu memudahkan Irawan Oil Natural meresap pada pori-pori kulit boleh menggunakan hair-dryer setelah oilnya dioleskan agar hasilnya maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar